VIDEO - Pemain PSIS Semarang Berdarah Seusai Berbenturan dengan Kiper Persela

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 30 Januari 2018 | 18:48 WIB
Pemain PSIS, Gustur Cahyo ditandu petugas medis setelah berbenturan dengan kiper Persela, Alexander pada laga pamungkas Grup E fase penyisihan Piala Presiden 2018 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (30/1/2018). (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

 Insiden antar pemain terjadi saat pertandingan terakhir Grup E fase penyisihan Piala Presiden 2018 yang mempertemukan Persela Lamongan melawan PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (30/1/2018).

Pemain PSIS Semarang, Gustur Cahyo harus dilarikan ke Rumah Sakit Wafa Husada, Kepanjen, Kabupaten Malang setelah bertabrakan dengan kiper Persela, Alexander sebelum babak pertama berakhir.

Dari rekaman video terlihat bahwa Gustur mencoba berduel dengan Alexander untuk mendapatkan bola.

Namun sayangnya, kaki Alexander mengenai kepala dari Gustur sehingga ia harus terjatuh dan berdarah di bagian jidatnya.

(Baca juga: Baru Saja Meresmikan Perekrutan Achmad Jufriyanto, Kuala Lumpur FA Cemas, Ini Penyebabnya!)

Para pemain PSIS dan Persela mencoba menolongnya, tidak berselang lama Gustur dibawa ke Rumah Sakit Wafa Husada dengan mobil ambulans.

Media Officer PSIS, Muhammad Prianto mengatakan bahwa Gustur mengalami cedera pada bagian dahinya.

"Gustur dalam kondisi sadar dan ia mendapatkan luka di bagian dahinya yang robek," kata Prianto saat dihubungi BolaSport.com, Selasa (30/1/2018).

(Baca juga: Peluang Andik Vermansah Kembali Berseragam Selangor FA Tertutup)

"Saya sedang menunggu update dari perwakilan tim yang sedang berada di rumah sakit. Semoga kondisi Gustur bisa terus membaik," ucapnya menambahkan.