Madura United Sebut Laga Kontra Bali United Bak Final, Begini Tanggapan Stefano Lilipaly

By Adif Setiyoko - Kamis, 1 Februari 2018 | 19:51 WIB
Aksi gelandang Bali United, Stefano Lilipaly (kiri), saat tampil dalam pertandingan putaran pertama kualifikasi Liga Champions Asia melawan Tampines Rovers di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (16/1/2018). (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

 Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, menyebut bahwa laga melawan Bali United di babak delapan besar Piala Presiden 2018 tak ubahnya seperti pertandingan final.

Gomes de Oleveira menyatakan anak asuhnya sudah dalam kondisi siap bertanding dan memiliki motivasi tinggi untuk melaju ke babak selanjutnya.

"Menurut saya, laga melawan Bali United ini seperti laga final," ujar Gomes de Oliveira saat ditemui seusai memimpin latihan di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Kamis (1/2/2018).

Menanggapi hal tersebut, gelandang Bali United, Stefano Lilipaly, menuturkan bahwa pertandingan antara Serdadu Tridatu kontra Madura United memang pertandingan yang ketat.

Pasalnya, dua tim ini dihuni oleh pemain-pemain yang berkualitas.

"Menurut saya, laga melawan Madura United merupakan pertandingan yang bagus. Madura United dan Bali United adalah dua tim terbaik musim ini," tuturnya kepada BolaSport.com.

"Madura United adalah tim yang kuat. Mereka memiliki sejumlah pemain yang berkualitas," ucap Lilipaly.

Di samping itu, mantan pemain Persija Jakarta tersebut menuturkan bahwa bentroknyaan kedua tim bakal berjalan menarik.


Striker Madura United, Greg Nwokolo (kiri), mendapat pengawalan ketat bek Persebaya Surabaya, Abu Rizal Maulana, pada laga Piala Presiden Grup C di Gelora Bung Tomo Surabaya., Minggu (28/1/2018).(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

"Kedua tim ini memang bagus dan kedua tim juga sama-sama mengincar kemenangan. Pertandingan ini bakal menjadi laga yang menarik untuk ditonton," katanya.