Jamu PSMS Medan, Persija Pilih Stadion Manahan Solo

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 5 Februari 2018 | 13:22 WIB
Direktur Utama Persija, Gede Widiade, berbicara kepada media usai menyaksikan laga babak perempat final Piala Presiden 2018, melawan Mitra Kukar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Minggu (04/02/2018) sore. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Persija Jakarta kemungkinan besar akan memakai Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, untuk menjamu PSMS Medan saat babak semifinal Piala Presiden 2018. 

Pertandingan semifinal di turnamen pramusim tersebut digelar dengan sistem kandang dan tandang pada 10 dan 13 Februari mendatang.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade, mengatakan ia sudah berkomunikasi dengan manajemen PSMS untuk memakai Stadion Manahan.

Sebelumnya PSMS juga berniat untuk memakai Stadion Manahan ketika menghadapi Persija.


Tiga pemain Persija Jakarta (kiri-kanan): Sandi Darma Suthe, Bambang Pamungkas, dan Marko Simic merayakan kemenangan mereka atas Mitra Kukar, pada babak perempat final Piala Presiden 2018, di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Minggu (04/02/2018) sore. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Artinya dua pertandingan babak semifinal yang mempertemukan Persija dan PSMS akan digelar bersama-sama di kandang Persis Solo tersebut.

(Baca Juga: Empat Pemain Menonjol di Perempat Final Piala Presiden Ini Layak Dipanggil Luis Milla ke Timnas Indonesia)

Namun, bisa saja ada perubahan kandang dari PSMS yang juga dikabarkan membidik Stadion Harapan Bangsa, Aceh, untuk menjamu Macan Kemayoran.

"Kami sudah berkomunikasi dengan manajemen PSMS Medan untuk menggelar pertandingan di Solo. Tapi kami menunggu kabar pastinya bagaimana dari pihak PSMS," kata Gede saat dihubungi BolaSport.com, Senin (5/2/2018).

Lebih lanjut Gede manambahkan bahwa ia belum tahu siapa yang akan bertindak sebagai tuan rumah dalam pertandingan semifinal Piala Presiden 2018 nanti.