Jelang Semifinal Piala Presiden 2018, Super Simic Akui Kehebatan Kiper PSMS

By Suci Rahayu - Selasa, 6 Februari 2018 | 15:32 WIB
Pendukung Persija Jakarta, Jakmania, membentangkan poster potret striker Persija Jakarta, Marko Simic, yang sedang menggendong salah seorang pendukung usai merayakan gol pada babak delapan besar Piala Presiden 2018 melawan Mitra Kukar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2/2018). (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Diam-diam rupanya Marko Simic sudah mencari tahu kekuatan tim PSMS Medan. Penyerang Persija Jakarta ini mengaku sudah menyaksikan pertandingan PSMS dan melihat sosok Abdul Rohim sebagai pemain yang sangat bagus.

PSMS adalah tim yang akan menjadi lawan Persija di babak semifinal Piala Presiden 2018. 

(Baca Juga: Tak Mampu Bawa Kemenangan dalam Ajang Super Bowl, Begini Cara Gisele Bundchen Hibur Tom Brady)

Jika sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan, maka pertandingan leg pertama akan digelar pada Sabtu (10/2/2018) dan leg kedua Selasa (13/2/2018).

Laga ini akan digelar di Stadion Manahan, Solo.

Simic mengaku menyaksikan pertandingan antara PSMS melawan Persebaya di babak perempat final.


Striker Persija Jakarta, Marko Simic, menyapa pendukung timnya pada babak delapan besar Piala Presiden 2018 melawan Mitra Kukar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2/2018).(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Dari laga tersebut, pemain asal Kroasia melihat jika PSMS punya kiper bagus dan bisa menghalau tendangan penalti.

“Saya melihat pertandingan terakhir mereka. Mereka adalah tim yang sangat kuat. Kiper mereka bisa menyelamatkan penalti dan saya lihat mereka memang memiliki penjaga gawang yang bagus sekali,” puji Simic.

Kendati memberi pujian pada sosok Abdul Rohim, bukan berarti pemain berjuluk Super Simic ini takut.