Hanis Saghara Siap Turun di Piala AFC dan Piala Presiden

By Segaf Abdullah - Kamis, 8 Februari 2018 | 10:46 WIB
Aksi Hanis Saghara mengontrol bola diudara saat ujicoba Bali United kontra Putra Tresna, Jumat (12/1/2018) (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Stiker muda Bali United, Hanis Saghara Putra (18 tahun), mengaku siap diturunkan pada semifinal Piala Presiden 2018 atau pun di Piala AFC.

Dalam jangka tiga hari, Bali United akan melakoni tiga pertandingan!

Bali United akan bertandang ke markas Sriwijaya FC (SFC) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2018, Minggu (11/2/2018).

(Baca juga: Menakar Efek Jangka Pendek Malisic di Persib dan Jaimerson di Persija)

Bali United lantas ganti menjamu SFC pada semifinal kedua Piala Presiden di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (13/2/2018) malam WIB.

Pada Selasa (13/2/2018) sore WIB di tempat yang sama, Bali United lebih dulu melawan wakil Myanmar, Yangon United, pada laga perdana Grup G Piala AFC.

(Baca juga: Sriwijaya FC Minta Perlindungan untuk Pemain di Piala Presiden 2018)

Meskipun jadwal bentrok antara Piala Presiden dan Piala AFC, Bali United tetap turun dalam dua ajang tersebut namun dengan komposisi berbeda.

"Kami menghadapi jadwal berat dan padat. Tentu, kami harus membagi fokus," ucap Hanis Saghara kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, Selasa (6/2/2018).

(Baca juga: Darius Sinathrya Sentil Tren Komentator Sepak Bola Indonesia)