Jepara Cerah, Asa Pelatih Persib untuk Uji Coba Terbaru Atep Cs

By Fifi Nofita - Jumat, 9 Februari 2018 | 11:49 WIB
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, memberikan arahan kepada pemain dalam sesi latihan di Bandung. (@VIKINGPERSIB_93/TWITTER)

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan memastikan timnya akan menghadapi Persijap pada uji coba di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jumat (9/2/2018) sore.

Pada pertandingan uji coba tersebut, tim pelatih Persib ingin melihat perkembangan skuat Maung Bandung yang akan berlaga pada kompetisi musim 2018.

(Baca Juga: Kocak, Wasit Laga Piala Liga Jerman Memakan Barang yang Dilempar oleh Suporter ke Arah Lapangan)

Selain itu, tim pelatih juga akan mencoba menurunkan pemain anyar mereka.

Ada dua pilar yang baru direkrut Persib per pekan lalu seperti Ghozali Siregar dan Muchlis Hadi Ning.

"Uji coba besok jadi terlaksana, tetapi kami juga lihat juga cuaca karena kan hujan terus di sini. Mudah-mudah, jelang laga enggak hujan," kata Herrie Setyawan, Kamis (8/2/2018).


Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan ditemui di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Rabu (31/1/2018).(FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

Jose, sapaan Herrie, menambahkan, pada pertandingan uji coba tersebut diharapkan cuaca cerah, sehingga pemain bisa menjalankan instruksi yang diberikan oleh pelatih dengan maksimal.

"Pertandingan ini rencana main sore main mulai jam 15. Kami juga lihat situasi lapangan kalau memungkinkan untuk main, ya akan main," tutur Herrie.

"Kalau sepertinya enggak memungkinkan, kami pilih berhenti saja."