Pelatih Persija Jakarta Merasa Kasihan dengan Anak Asuhnya

By Adif Setiyoko - Minggu, 11 Februari 2018 | 17:53 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, usai konferensi Pers Psemifinal Piala Presiden 2018 di Balai Persis Solo, Jumat (9/2/2018). (KAUTSAR RESTU YUDA/BOLASPORT.COM)

Menjelang leg kedua partai semifinal Piala Presiden 2018 melawan PSMS Medan, pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra merasa kasihan dengan para pemainnya.

Hal ini disampaikan pelatih asal Brasil tersebut saat menghadiri sesi jumpa pers sebelum pertandingan melawan PSMS medan.

"Saya merasa kasihan kepada para pemain yang harus bertanding. Karena jarak pertandingan yang terlalu dekat," ujar pelatih yang kerap disapa Teco ini pada jumpa pers sebelum pertandingan di Balai Persis, Solo, Minggu (11/2/2018).

"Mereka harus bermain maksimal untuk tim, dan rentan mendapat cedera karena faktor kelelahan" tambahnya.

Pasalnya, Persija harus menjalani tiga pertandingan dengan jarak yang relatif berdekatan.

Skuat Macan Kemayoran telah menjalani leg pertama laga partai semifinal Piala Presiden 2018 melawan PSMS Medan, di Stadion Manahan, Solo, pada 10 Februari 2018.

(Baca Juga: Punya Rekor Buruk, Real Madrid Harus Siap Lawan PSG Saat Momen Hari Valentine)

Sedangkan, pada leg kedua, pertandingan akan digelar di temapat yang sama pada 12 Februari 2018.

Kemudian, Ismed Sofyan dkk harus bertolak menuju Malaysia untuk melakoni laga perdana fase penyisihan Grup H Piala AFC 2018, kontra tuan rumah Johor Darul Takzim.


Skuat Persija Jakarta saat berhadapan dengan PSMS Meda n pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/2/2018).(PUTRA RUSDI K / BOLASPORT.COM)