Kedah FA Menang Raih Kemenangan Perdana, Andik Vermansah Tuai Pujian dari Penyerang Timnas Malaysia

By Adif Setiyoko - Selasa, 13 Februari 2018 | 11:17 WIB
Selebrasi ala menyemir sepatu dilakukan dua pemain Kedah FA, Akhyar Rashid dan Andik Vermansah untuk gol ke gawang PKNP FC pada laga Liga Super Malaysia 2018 di Stadion Negeri Pulau Pinang, Penang pada Minggu (11/2/2018) sore. (Dok. KEDAH FA)

Baru beberapa hari bergabung dan menjalani satu laga bersama Kedah FA, Andik Vermansah langsung mendapatkan pujian dari rekan setim, Akhyar Rashid.

Menurut Akhyar, Andik memiliki peran lebih besar ketimbang dirinya. Padahal, Akhyar sukses mencetak satu-satunya gol yang sukses membawa Kedah FA mengamankan tiga poin perdananya.

Kedah sukses menaklukan PKNP dengan skor 1-0.

"Menurut saya, Andik merupakan seorang pesepakbola yang berkualitas dan memiliki pengalaman," tutur Akhyar Rashid, seperti dilansir BolaSport.com dari stadiumastro.com.

(Baca Juga: Gelandang Persebaya Berpeluang Depak Tiga Pemain Senior di Timnas U-23 Indonesia)

"Keberhasilan Kedah dalam pertandingan ini merupakan hasil dari pergerakkannya," imbuhnya menjelaskan.

Sementara itu, pelatih PKNP FC, Abu Bakar Fadzim, tak ingin ketinggalan untuk mengapresiasi kehadiran mantan pemain Persebaya Surabaya itu.

Menurutnya, Andik berhasil memberikan nafas baru di lini serang klub berjulukan Helang Merah tersebut.

"Bergabungnya Andik dalam jajaran skaut Kedah bisa dilihat sebagai suntikan untuk memburu kemenangan dalam laga kali ini," puji Abu Bakar.

Pemain timnas Indonesia ini berperan penting dalam terciptanya gol semata-wayang pada laga di Stadion Negeri Pulau Pinang itu.