Sponsor Besar Masuk, Arema FC Merasa Tertolong

By Ovan Setiawan - Selasa, 13 Februari 2018 | 16:58 WIB
General manager Arema FC, Ruddy Widodo (kiri), berpose dengan Irma Prianti (kedua dari kiri), Consumer Activation Manager Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur, pelatih Joko Susilo (ketiga dari kiri), dan pemain Arema FC saat sesi peresmian kerjasama pada Selasa (13/2/2018). (@AREMAFCOFFICIAL/TWITTER)

Persiapan Arema FC menatap kompetisi musim 2018 semakin maksimal. Hal itu tidak lepas dari masuknya Indofood sebagai sponsor utama Singo Edan.

Tidak tanggung-tanggung, kerjasama yang dilakukan antara Arema FC dan Indofood berdurasi selama tiga tahun.

“Saya boleh kasih bocoran, kerjasama kami dengan Arema untuk saat ini tiga tahun, mulai 2018 sampai 2020,” ujar Irma Prianti, Consumer Activation Manager Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur, kepada BolaSport.com saat sesi peresmian kerjasama pada Selasa (13/2/2018).

(Baca Juga: Gagal Datangkan Andik dan Boaz, Mario Gomez Kantongi Nama Pemain Pengganti)

Indofood memiliki ekspektasi tinggi terhadap kerjasama yang dilakukan dengan Arema FC dengan durasi kontrak cukup panjang tersebut.

Mereka ingin medekatkan diri kepada masyarakat terutama dalam hal mengenalkan produk-produk Indofood.

“Sebenarnya yang menjadi latar belakang kami ingin berinteraksi dengan masyarakat luas pada umumnya. Terutama masyarakat di Malang."

"Secara korporasi kami memang mendukung perkembangan sepak bola. Sebenarnya bukan hanya sepak bola, karena di olahraga lain juga kami ikut mendukung, seperti bulu tangkis, basket dan juga lari,” ujar wanita berkacamata ini.

General manager Arema FC, Ruddy Widodo, menyebut masuknya sponsor besar itu sangat menolong Arema.

Ruddy berkaca pada musim lalu ketika Singo Edan mengandalkan subsidi dari operator selain berharap pada sponsor.