Inilah Penyakit Terbesar Persib Bandung Menurut Mario Gomez

By Adif Setiyoko - Rabu, 14 Februari 2018 | 15:48 WIB
Ekspresi Roberto Carlos Mario Gomez saat mengawal Persib dalam pertandingan Piala Presiden 2018. (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM)

Pelatih kepala Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, memberikan sesi game bebas pada sesi latihan yang digelar di Lapangan Progresif, Jalan Soekarno Hatta, pada, Rabu (14/2/2018).

"Sesi latihan ini tujuannya adalah free games. Jadi tim dibagi menjadi dua kelompok untuk menyerang dengan tim lainnya yang bertahan," kata Mario Gomez, seperti dilansir BolaSport.com dari jabar.tribunnews.com.

(Baca Juga: Masa Depan Ferdinand Sinaga Terancam, Kini Giliran Pelatih Kelantan FA Terancam Didepak)

Menurut Mario Gomez, latihan seperti ini sangat penting bagi para pemain Persib Bandung.

Pasalnya, Febri Hariyadi dan kolega sering kali mudah kehilangan bola saat bertanding.

"Ini sangat penting bagi para pemain untuk berlatih bagimana caranya pemain bisa menjaga bola. Soalnya terkadang kami kesulitan dan sangat mudah sekali untuk kehilangan bola," jelasnya.

Pelatih kelahiran Argentina ini mengakui, para pemainnya menunjukan perkembangan yang cukup bagus selama menjalani sesi latihan.

Bukan hanya satu dua pemain, namun juga pada seluruh pemain Maung Bandung baik senior maupun junior.

Pelatih berusia 60 tahun ini mengaku, menginginkan anak asuhnya menghilangkan kebiasaan kehilangan bola saat menguasainya. Oleh karena itu, ia berusaha keras untuk terus memperbaiki itu.

(Baca Juga: Ancaman Putus Kontrak Membayangi Pemain Bali United)