Anies Baswedan Prediksi Persija Juara Piala Presiden 2018, Ini Kata Pelatih Bali United

By Stefanus Aranditio - Kamis, 15 Februari 2018 | 20:46 WIB
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro saat berbicara kepada wartawan di acara press conference di Maya Hotel Sanur, Senin (12/2/2018). (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro menanggapi prediksi dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang mengatakan Persija akan jadi Juara Piala Presiden 2018.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memprediksi klub kebanggaan Ibu Kota tersebut bakal menang atas Bali United dalam final Piala Presiden 2018.

Anies Baswedan memprediksi Persija akan menang dengan skor 3-1 pada partai final Piala Presiden yang akan digelar pada Sabtu (17/2/2018) 19:30 WIB.

Prediksi tersebut diungkapkan selepas menerima audiensi dengan Steering Commettee Piala Presiden 2018 yang dipimpin Ketuanya, Maruarar Sirait di Balai Kota, Jakarta Pusat (15/2/2018).
 
(Baca Juga: Finalis Piala Presiden 2018 Terpuruk di Dasar Klasemen Piala AFC 2018)

"Feeling saya, Persija bisa masukin tiga, dan kalau pun sampai kemasukan, satu saja dah," ujar Anies Baswedan, dikutip BolaSport.com dari Tribun Jakarta.

"Tiga satu gitu ya," katanya sambil tertawa.

Anies Baswedan juga menyampaikan akan membuat perayaan khusus jika Persija menang.


Gubernur dan wakil gubernur terpilih, Anies Baswedan (kiri) dan Sandiaga Uno, ketika menyaksikan secara langsung laga Persija Jakarta versus Barito Putera dalam pertandingan Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (22/4/2017).(SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET)

(Baca Juga: Agus Yuwono Bekerja untuk Arema FC Mulai Senin Depan)

"Yang jelas pokoknya kalau menang, kami akan rayakan khusus buat Persija," tuturnya menambahkan.

Mendengar prediksi tersebut, pelatih Bali United, Widodo C Putro mengatakan sepak bola tidak hanya sekedar bicara, semuanya dibuktikan di lapangan.