Tiket Final Piala Presiden 2018 Ludes, Panitia Siapkan Layar Raksasa

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 17 Februari 2018 | 10:05 WIB
Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, menggelar test event atletik Asian Games, 11-14 Februari 2018. (DOK. TABLOID BOLA)

Tiket pertandingan final Piala Presiden 2018 yang mempertemukan Persija Jakarta kontra Bali United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (17/2/2018) telah habis diserbu penonton.

Kabar itu disampaikan langsung lewat rilis resmi dari Hubungan Masyarakat (Humas) Pengelola Pusat SUGBK yang diterima BolaSport.com, Sabtu (17/2/2018) pagi WIB.

Dalam rilis tersebut, diberitakan bahwa semua tiket baik online ataupun offline sudah terjual.

Penjualan tiket offline sebanyak 4000 lembar dilakukan pada Sabtu (17/2/2018) pukul 10.00 WIB.

"Berdasarkan informasi dari Panitia Penyelenggara seluruh tiket sudah habis terjual (sold out) baik tiket online maupun offline," tulis keterangan dalam rilis tersebut.

(Baca juga: Timnas U-19 Indonesia Panggil Dua Pemain Sriwijaya FC)

Para suporter Persija, The Jakmania, saat ini sudah berdatangan ke SUGBK untuk membeli tiket offline.

Bahkan, beberapa dikabarkan sampai ada yang menginap demi menyaksikan pertandingan tersebut.

"Oleh karena itu, kami informasikan bahwa SUGBK membludak dan menghimbau agar masyarakat yang belum memiliki tiket tidak datang untuk menambah antrian pada ticket box yang ada di areal SUGBK. Dipastikan tidak akan memperoleh tiket terkait."

Demi tetap bisa memberikan hiburan kepada suporter yang sudah datang dan tidak memiliki tiket, pihak panitia Piala Presiden 2018 memiliki alternatif lain.