Usai Depak Rodrigo Dos Santos, Muncul 4 Nama Pemain Asing Incaran Arema FC

By Adif Setiyoko - Senin, 19 Februari 2018 | 19:55 WIB
Aksi gelandang Arema FC, Rodrigo Ost dos Santos, saat tampil melawan PSIS Semarang dalam laga lanjuta Grup E Piala Presiden 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (25/1/2018). (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Sebelum kompetisi Liga 1 musim 2018 resmi bergulir, manajemen Arema FC resmi mengakhiri kontrak pemain asing Rodrigo Ost Dos Santos.

Alhasil, setelah berpisah dengan Rodrigo Ost, Arema FC mulai bergerilya mencari pengganti demi melengkapi komposisi skuat.

Sejumlah nama pemain asing terus dikaitkan dengan tim yang berjulukan Singo Edan ini.

Beberapa di antaranya adalah Gustavo Lopez, Marcio Teruel, Felipe Bertoldo, hingga Balsa Bozovic.

(Baca Juga: Keterbukaan, Romantisme, dan Gairah Sepak Bola pada Piala Presiden 2018)

Namun, dari keempat nama itu masih belum ada tanda-tanda bahwa salah satu di antaranya akan berseragam Arema FC untuk musim kompetisi 2018.

Adapun striker asing Arema FC, Thiago Furtuoso, mengaku tak mempermasalahkan siapa pun pemain asing baru yang akan memperkuat Singo Edan.

Ia menyebut siap menyambut pemain baru tersebut dengan tangan terbuka dan siap membantunya agar bisa segera beradaptasi.

"Siapa pun yang datang, mungkin Gustavo, Felipe, ataupun Teruel tidak masalah. Mereka pemain yang bagus dan untuk Felipe sertaTeruel adalah teman saya," kata Furtuoso sebagaimana dikutip BolaSport.com dari Tribun Surabaya, Minggu (18/2/2018).

"Tetapi kalau bukan mereka, maka saya akan ucapkan selamat datang untuk pemain baru nanti," ucapnya.