Spaso Merasa Senang Sekaligus Sedih Melihat Prestasi Marko Simic

By Adif Setiyoko - Senin, 19 Februari 2018 | 21:52 WIB
Striker Bali United, Ilija Spasojevic, berduel dengan bek Persija, Jaimerson da Silva, pada laga final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama GBK pada Sabtu (17/2/2018). (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Kesuksesan penyerang asing milik Persija Jakarta, Marko Simic, selama gelaran Piala Presiden 2018 mendapat respons dari striker naturalisasi Indonesia, Ilija Spasojevic.

Spasojevic mengaku ikut merasa senang dengan prestasi yang diraih Marko Simic pada musim pertamanya merumput di Indonesia.

Namun, striker yang akrab disapa Spaso ini tetap saja sedih lantaran gagal membawa Bali United meraih gelar turnamen pramusim Piala Presiden 2018.

(Baca Juga: Keterbukaan, Romantisme, dan Gairah Sepak Bola pada Piala Presiden 2018)

Skuat Serdadu Tridatu harus puas menyandang status sebagai runner-up usai takluk dari Persija Jakarta di partai puncak Piala Presiden 2018 dengan skor 3-0 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada Sabtu (17/2/2018).

Dua gol Persija pada laga itu diciptakan oleh Marko Simic, sementara satunya lagi berasal dari Novri Setiawan.

"Saya merasa senang melihat Marko Simic menjadi pencetak gol terbanyak dan pemain terbaik. Tapi, dia menjadi juara, saya merasa sedih," ucap Ilija Spasojevic.


Aksi striker anyar Bali United, Ilija Spasojevic saat Bali United menaklukan Tampines Rovers FC pada laga babak kualifikasi prilimary round1 Liga Champion Asia (LCA) 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (16/1/2018)(YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Prestasi Marko Simic bersama Macan Kemayoran semakin lengkap tatkala dirinya mampu menyabet dua gelar individu sekaligus.

Selain mengantarkan Persija merengkuh gelar juara, striker asal Kroasia tersebut sukses menyabet gelar pencetak gol terbanyak (11 gol) dan pemain terbaik dalam gelaran Piala Presiden 2018.