Begini Penilaian Bek Bali United soal Luis Milla Usai Jalani Debut Berlatih di Timnas

By Adif Setiyoko - Kamis, 22 Februari 2018 | 13:20 WIB
I Made Andhika Wijaya berjalan memasuki lapangan saat Bali United menjamu Tampines Rovers FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Bali United kembali menambah satu nama dari jajaran skuatnya yang mendapatkan panggilan untuk menjalani pemusatan latihan bersama timnas U-23 Indonesia.

I Made Andhika Wijaya menjadi wajah baru dari total enam pemain Bali United yang dipanggil pelatih timnas U-23 Indonesia Luis Milla.

Untuk kali pertama berlatih bersama timnas, Andhika mengaku proses adaptasinya berjalan dengan lancar meskipun di awal latihan dirinya sempat mengalami sedikit kesulitan.

(Baca Juga: Keterbukaan, Romantisme, dan Gairah Sepak Bola pada Piala Presiden 2018)

"Untuk proses adaptasi memang ada sedikit kesulitan di awal. Itu situasi yang normal dalam sepak bola ketika ada di lingkungan baru," kata I Made Andhika Wijaya, dikutip dari laman resmi Bali United.

"Tapi, sampai hari ini, saya sangat menikmati proses belajar bersama timnas U-23 Indonesia," ujar Andhika.

Selain itu, pemain yang bermain di posisi bek kanan ini turut memberikan penilaiannya terhadap sosok pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla.

Pemain berusia 21 tahun ini mengatakan pelatih asal Spanyol tersebut adalah sosok pelatih yang sangat menjunjung tinggi kedisiplinan dalam latihan.

"Coach Luis Milla menurut saya sangat disiplin. Saya juga belajar banyak dari sosok beliau."

"Dalam pandangan personal, coach Luis Milla orangnya sangat baik. Beliau sering memberi saya masukan saat latihan," kata Andhika.