Pengusaha yang Sempat Ingin Membeli Arema FC, Memuji Kapten Baru Borneo FC

By Suci Rahayu - Sabtu, 24 Februari 2018 | 15:04 WIB
Pemain Borneo FC, Diego Michiels (kanan), berbincang-bincang dengan rekan setimnya saat menjalani latihan, Selasa (20/2/2018) menjelang laga melawan Mitra Kukar dalam ajang Piala Gubernur Kaltim 2018. (@PUSAMANIABORNEO/TWITTER)

Kemenangan Borneo FC atas Mitra Kukar pada laga pembuka Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018, Jumat (23/02/2018), mendapat apresiasi dari manajer baru mereka, Wibi Andreas. Atas hasil ini, pengusaha asal Malang ini juga mengacungi jempol atas peran kapten baru Borneo FC, Diego Michiels.

Meskipun kemenangan tak diraih dengan mudah, sebab Borneo FC harus melewati adu penalti.

Namun bagi Wibi Andreas, hasil ini adalah permulaan yang bagus bagi Diego Michiels dkk untuk bisa mewujudkan target mengangkat trofi Piala Gubernur Kaltim 2018.

(Baca Juga: Berada di Malaysia, Andik Vermansah Butuh Warga Indonesia)

Pria asal Malang ini merasa kemenangan ini adalah hasil kerja keras semua elemen, baik pemain, pelatih, maupun manajemen.

"Alhamdullilah, kami bisa menang walau melalui adu penalti," kata Wibi.

"Terima kasih untuk semua, termasuk masyarakat Samarinda yang sudah mendukung kami. Lawan kami pada laga ini juga cukup kuat, Mitra Kukar,” tuturnya.


Manajer Borneo FC, Wibi Andreas.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Menurut pengusaha rokok yang sempat berencana membela Arema FC ini, ada peran besar Diego Michiels dalam mewujudkan kemenangan tersebut.

Meskipun baru pertama jadi kapten, pemain yang dulu dikenal bengal tersebut justru bisa tampil dengan tenang dan jadi penyeimbang para pilar skuat Pesut Etam lain.