Sriwijaya FC Turunkan Tim Utama Lawan Madura United

By Suci Rahayu - Senin, 26 Februari 2018 | 09:53 WIB
Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan (tengah), dan ofisial tim menjelang laga melawan Persiba Balikpapan pada babak penyisihan Grup B Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Batakan Kalimantan Timur, Sabtu (24/02/2018) sore. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Pertandingan menarik bakal terjadi di Grup B Piala Gubernur Kaltim 2018 saat Sriwijaya FC berjumpa Madura United, Senin (26/2/2018). Sebab, Sriwijaya FC berjanji akan tampil dengan susunan pemain terbaiknya.

Seperti diketahui, Sriwijaya FC hanya menurunkan pelapis pada laga pertamanya saat berjumpa Persiba Balikpapan.

(Baca Juga: Pemanduan dan Indetifikasi Bakat Digelar oleh Kemenpora di Bangli)

Meskipun tampil dengan pemain lapis kedua, Sriwijaya FC teta mampu meraih kemenangan dengan skor 1-0.


Beberapa pemain ini Sriwijaya FC berada di bangku cadangan pada babak penyisihan Grup B Piala Gubernur Kaltim 2018 melawan Persiba Balikpapan di Stadion Batakan Kalimantan Timur, Sabtu (24/02/2018) sore.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, memastikan beberapa pemain inti seperti Adam Alis, Teja Paku Alam, Esteban Vizcarra hingga Zulifiandi bakal tampil melawan Madura United. Begitu juga dengan legiun asingnya, Makan Konate.

“(Syahrian) Abimanyu sudah ikut latihan bersama kami. Tapi, sepertinya dia tidak bermain dulu melawan Madura United. Saya ingin dia beristirahat karena baru pulang dari pemusatan latihan bersama timnas,” ucap Rahmad.


Gelandang timnas U-19 Indonesia Syahrian Abimanyu seusai latihan di Lapangan C, Komplek GBK, Senayan, Jakarta, Selasa (20/2/2018).(ESTU SANTOSO/BOLASPORT.COM)

Meskipun bakal menurunkan komposisi pemain terbaik, Rahmad tidak ingin banyak sesumbar soal laga melawan Madura United.

Pelatih yang karib disapa RD ini, sama sekali tidak meremehkan Madura United yang kalah di laga pertama.