Madura United Emban Misi Wajib menang

By Suci Rahayu - Senin, 26 Februari 2018 | 11:50 WIB
Penyerang Madura United, Lamjed Chehoudi (kiri), menggiring bola saat tampil melawan Persebaya Surabaya pada babak penyisihan Grup B Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu (24/02/2018) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Madura United mengemban misi wajib menang saat berjumpa dengan Sriwijaya FC. Sebab, hanya raihan kemenangan yang bisa menjaga peluang Madura United melaju ke babak semifinal Piala Gubernur Kaltim 2018.

Madura United akan menjalani laga keduanya di Grup B Piala Gubernur Kaltim2018, Senin (26/2/2018).

Laskar Sapeh Kerap bakal berjumpa dengan lawan tangguh, Sriwijaya FC pada laga yang digelar di Stadion Batakan, Balikpapan.

(Baca Juga: Asosiasi Tenis Amerika Kalah dari Eugenie Bouchard di Persidangan)

Lantaran mengalami kekalahan di pertandingan pertama melawan Persebaya Surabaya, tidak ada pilihan lain bagi Madura United selain menang di laga melawan Sriwijaya.

Sebab, jika tidak mampu menambah poin, peluang ke semifinal akan semakin sulit.


Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, berbicara kepada media dalam jumpa pers usai laga melawan Persebaya Surabaya pada babak penyisihan Grup B Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu (24/02/2018) malam.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

“Semua pemain dalam kondisi siap, punya semangat tinggi. Kami harus memenangkan pertandingan jika masih ingin bertahan di turnamen ini. Kami harus menang melawan Sriwijaya FC untuk lolos ke semifinal,” ujar Gomes.

Lebih lanjut, Gomes memastikan akan ada rotasi pemain saat melawan Sriwijaya FC. Tapi, pelatih asal Brasil ini enggan buka suara soal siapa pemain yang diturunkan.


Striker Madura United, Cristian Gonzales, berteriak memberi arahan kepada rekannya saat tampil melawan Persebaya Surabaya pada babak penyisihan Grup B Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu (24/02/2018) malam.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)