Jelang Lawan Global Cebu FC, Demerson Dapat Bocoran dari Rekannya di Filipina

By Irwan Febri Rialdi - Senin, 26 Februari 2018 | 12:14 WIB
Demerson Bruno Costa saat latihan bersama Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (6/1/2108) (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Bek Bali United, Demerson Bruno Costa, membeberkan bahwa ada dua penyerang muda milik Global Cebu FC yang harus diwaspadai.

Informasi tersebut Demerson dapatkan melalui rekannya yang berada di Filipina.

“Saya punya rekan di sana. Dia mengatakan tentang tim ini (Global Cebu)," kata Demerson seperti dikutip BolaSport.com dari Tribun Bali, Minggu (25/2/2018).

"Dia sampaikan Bali United harus tetap fokus menghadapi laga nanti. Mereka akan bermain dengan dua striker. Mereka punya pemain muda yang bagus," tutur Demerson.


Runner-up Liga Filipina 2017 Global Cebu akan menjadi penantang Bali United pada Piala AFC (27/2/2018)(https://manilafootball.com)

(Baca Juga: Terpopuler OLE - Kesan Paulo Sergio Saat Bermain dengan Cristiano Ronaldo Hingga Willian Pacheco Menangis Ingin Balik ke Persija jakarta)

Lebih lanjut, bek 31 tahun itu menjelaskan jika pemain muda Global Cebu selalu berlari dari sayap dan akurat dalam memberi umpan pada dua striker mereka.

Hal itu menjadi pekerjaan berat Demerson yang akan butuh untuk fokus sepanjang laga.        

“Sekarang kami tahu beberapa informasi yang bisa diberikan kepada tim pelatih," kata eks pemain Serawak FA itu.

"Tentu rumput sintetis tak masalah bagi mereka karena sudah terbiasa,” tuturnya menutup.