Djanur Belum Juga Turunkan Gelandang Asal Uzbekistan

By Senin, 5 Maret 2018 | 03:48 WIB
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman (kanan), memberi keterangan kepada media saat timnya melakoni laga uji coba melawan PSS Sleman di GOR Purna Krida, Denpasar, Bali, Minggu (4/3/2018). (ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM)

Sudah dua laga uji coba dilakoni PSMS Medan selama di Yogyakarta. Pertama dengan Barito Putra dan teranyar dengan PSS Sleman.

Namun pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman belum juga memainkan pemain asing terbarunya, Dilshod Sharefetdinov.

Kondisi dan kebugaran Dilshod Sharefetdinov dianggap belum siap.

“Saya juga harus fair melihat kondisi Dilshod saat ini. Dia baru saja memulai latihan, dan Saya pikir belum siap untuk dimainkan,” kata Djadjang Nurdjaman kepada BolaSport.com, Minggu (4/3/2018).

(Baca Juga: Sungguh, Selama Hidupnya Almarhum Davide Astori Sangat Berbahaya)

“Dalam laga uji coba melawan PSS Sleman tadi, kami hanya menurunkan satu pemain asing, Yessoh, itu pun di babak kedua,” ucap Djanur, panggilan akrabnya.


Pemain PSMS Medan, Wilfried Yessoh, dikejar oleh pemain Persija Jakarta, Jaimerson dan Silva, pada laga leg pertama semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/2/2018).(GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM)

Sedangkan untuk dua nama, Sadney Urikhob dan Reinaldo Lobo masih dalam tahap pemulihan.

Pada laga versus PSS, Djanur lebih memfokuskan penyembuhan cidera keduanya.

“Lobo memang tidak diturunkan, biar dia benar-benar sembuh dulu. Kalau Sadney memang pemulihannnya di Medan,” kata Djanur.