Kepada Media Asing, Inilah Pujian Setinggi Langit Ismed Sofyan untuk Jakmania

By Adif Setiyoko - Selasa, 6 Maret 2018 | 14:35 WIB
Aksi Ismed Sofyan pada pertandingan penyishan Grup H Piala AFC 2018 melawan Tampines Rovers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (28/2/2018). (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Menjelang laga matchday ketiga Piala AFC 2018 melawan Song Lam Nghe An, Selasa (6/3/2018) pukul 15.30 WIB, kapten Persija Jakarta Ismed Sofyan melontarkan pujian dan apresiasinya kepada pendukung fanatik The Jakmania saat melakukan sesi wawancara dengan media asing, Fox Sports Asia.

Ismed mengaku bahwa ia menikmati hubungan spesialnya dengan para pendukung Persija Jakarta.

Tanpa dukungan The Jakmania, menurut Ismed, klub dengan julukan Macan Kemayoran ini tak bakal eksis hingga saat ini.

"Suporter adalah pemain ke-12 Persija Jakarta. Tanpa The Jakmania kami bukan apa-apa, karena mereka selalu memberikan dukungan yang luar biasa pada setiap pertandingan," kata Ismed Sofyan kepada foxsportsasia.com, seperti dilansir BolaSport.com.

(Baca Juga: Pelatih Persib Kembali Ungkapkan Kemarahan, Ini Penyebabnya!)

"Kami akan menjadi lebih kuat dengan kehadiran The Jakmania. Kami akan selalu memberikan penampilan terbaik untuk fans kami yang luar biasa," imbuhnya.

Pada laga sebelumnya, Ismed Sofyan dan kawan-kawan berhasil menumpaskan perlawanan klub asal Singapura Tampines Rovers dengan skor 4-1, di hadapan dukungan puluhan ribu The Jakmania.

Hampir 50 ribu The Jakmania berbondong-bondong hadir untuk memberikan dukungannya pada laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, tersebut.

Angka ini sekaligus memecahkan rekor penyelenggaraan pertandingan fase grup Piala AFC sepanjang masa.

Pada laga selanjutnya, skuat besutan Stefano Cugurra bakal melawat ke kandang klub wakil Vietnam, Song Lam Nghe An (SLNA) FC.