Song Lam Nghe An Ingin Singkirkan Persija dari Piala AFC 2018

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 13 Maret 2018 | 14:27 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Addison Alves, berduel udara dengan pemain Song Lam Nghe An pada laga ketiga penyisihan Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Vinh, Selasa (6/3/2018) ( AFC )

Ada sebuah tekad yang diusung oleh pelatih Song Lam Nghe An FC, Nguyen Duc Thang, di babak penyisihan Grup H Piala AFC 2018

Pelatih berusia 41 tahun itu ingin membawa timnya bisa berbicara banyak lagi di kompetisi tingkat kedua se Asia tersebut.

Apa yang diinginkan Nguyen Duc Thang memang bisa saja tercapai.

Mengingat tim asal Vietnam itu saat ini masih memuncaki klasemen sementara Grup H Piala AFC 2018 dengan mengemas tujuh poin dari tiga pertandingan.


Gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu berusaha mempertahankan penguasaan bola dari hadadangan dua pemain Song Lam Nghe An pada pertandingan ketiga Piala AFC 2018 di Stadion Vinh, Selasa (6/3/2018). ( AFC )

Song Lam Nghe An masih menyisahkan tiga pertandingan lagi di babak penyisihan Grup H melawan Persija Jakarta, Johor Darul Takzim, dan Tampines Rovers.

Dua klub terdekat Song Lam Nghe An adalah Johor Darul Takzim dan Persija yang jumlah poinnya sama-sama mengemas empat angka.

(Baca Juga: Mengintip Ruang Kerja Bung Ahay di SUGBK)

Song Lam Nghe An tentunya membutuhkan jumlah poin lebih banyak apabila ingin lolos ke babak 16 besar Piala AFC 2018 dengan keluar sebagai juara Grup H.

Artinya tim-tim seperti Johor Darul Takzim, Persija, dan Tampines Rovers, jangan terlalu berharap bisa menggeser Song Lam Nghe An di puncak klasemen.