Inspiratif, ISS Indonesia Bersihkan Sampah Sampai 7 Truk di SUGBK

By Septian Tambunan - Rabu, 14 Maret 2018 | 21:41 WIB
Petugas ISS Indonesia, Yoga Parta Wijaya (kiri) dan Tansui Maribeth Simanunsong, berbagi pengalaman dalam Media Briefing bertema ISS Indonesia Ikut Terlibat di Asian Games 2018 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (14/3/2018). (SEPTIAN TAMBUNAN/BOLASPORT.COM)

Petugas ISS Indonesia, Tansui Maribeth Sima dan Yoga Parta Wijaya, berbagi cerita dalam Media Briefing bertema ISS Indonesia Ikut Terlibat di Asian Games 2018 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (14/3/2018).

Tansui Maribet Sima dan Yoga Parta Wijaya yang merupakan bagian dari tim ISS Indonesia akan bertugas menjaga kebersihan Stadion Utama Gelora Bung Karno di sepanjang pergelaran Asian Games 2018.

Mereka sudah mempunyai pengalaman membersihkan SUGBK pada 17 Februari 2018.

Kala itu, SUGBK melangsungkan pertandingan perebutan peringkat ketiga Piala Presiden 2018 antara PSMS Medan dan Sriwijaya, serta laga final yang mempertemukan Persija Jakarta kontra Bali United.


Executive Vice President-Head of Operation ISS Indonesia, Harinuan Dongoran (tengah), berpose bersama timnya dalam Media Briefing bertema ISS Indonesia Ikut Terlibat di Asian Games 2018 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (14/3/2018). ( SEPTIAN TAMBUNAN/BOLASPORT.COM )

"Pada 17 Februari total sampah mencapai tujuh truk," kata Tansui kepada BolaSport.com.

"Paling banyak sampah bekas botol minuman dan bungkus nasi kotak," ucap Tansui.

Tansui dan Yoga kemudian menceritakan proses pembersihan Stadion Utama Gelora Bung Karno.

(Baca Juga: ISS Indonesia Kawal SUGBK Menuju Asian Games 2018)

Mereka mengambil satu contoh untuk mengisahkan kekompakan tim ISS Indonesia dalam bekerja sama.