Pro Futsal League 2018 - Vamos Mataram Kalah Karena Kurang Harmoni

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 17 Maret 2018 | 13:58 WIB
Vamos Mataram melawan SKN Kebumen dalam laga Grup A Pro Futsal League 2018 di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Sabtu (17/3/2018) (FFI Futsal Indonesia)

Pelatih Vamos Mataram, Rezza Fallahzadeh, menyebutkan timnya kalah dari SKN Kebumen dalam laga Grup A Pro Futsal League 2018 dikarenakan kurang rapinya keharmonisan anak-anak asuhnya. 

Juara bertahan Pro Futsal League 2017 itu kalah dengan skor 3-4 dari SKN Kebumen di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Sabtu (17/3/2018).

Rezza mengucapkan selamat kepada SKN Kebumen yang berhasil meraih kemenangan pada hari ini.

Ia sangat menyayangkan anak-anak asuhnya masih kurang kordinasi dalam membangun serangan ke pertahanan SKN Kebumen.

"Selamat kepada SKN Kebumen yang menang hari ini. Mungkin Vamos kurang tidak baik dalam harmoni permainan karena pemain kami kesulitan masuk ke sana," ucap Rezza di Yogyakarta.

Vamos Mataram sempat tertinggal terlebih dahulu dari SKN Kebumen dengan skor 3-4.

Sayangnya taktik power play yang diterapkannya lima menit jelang pertandingan berakhir masih belum mampu menyelamatkan timnya dari kekalahan.

"Kami bermain dengan lima pemain di akhir-akhir pertandingan tapi masih belum berhasil. Kami harus kembali berlatih lagi untuk mempersiapkan pertandingan besok," kata Rezza.

Selain kurang harmoninya permainan tim, Rezza juga membeberkan alasannya mengapa Vamos Mataram bisa kalah dari SKN Kebumen.

(Baca Juga: Indonesia Disebut Negara Pemalsu oleh Jurnalis Polandia Setelah Egy Maulana Vikri Gabung Lechia Gdansk)