Pro Futsal League 2018 - Kunci Kesuksesan SKN Kebumen Kalahkan Vamos Mataram

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 17 Maret 2018 | 13:59 WIB
Vamos Mataram melawan SKN Kebumen dalam laga Grup A Pro Futsal League 2018 di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Sabtu (17/3/2018) (FFI Futsal Indonesia)

SKN Kebumen berhasil mengalahkan Vamos Mataram dalam laga lanjutan Grup A Pro Futsal League 2018 di GOR Amongrongo, Yogyakarta, Sabtu (17/3/2018). 

Tuan rumah menang secara dramatis dengan skor 4-3 melawan juara bertahan Pro Futsal League 2017 tersebut.

Selepas pertandingan, pelatih SKN Kebumen, Deny Handoyo, mengaku sangat bersyukur dengan hasil tiga poin yang didapatkannya dari Vamos Mataram.

Kemenangan itu membuat SKN Kebumen untuk sementara waktu menggeser Vamos Mataram dari puncak klasemen Grup A dengan sama-sama memiliki 21 poin.

Deny Handoyo mengatakan kemenangan hari ini dikarenakan kerja keras dari anak-anak asuhnya yang tak gentar menghadapi nama besar Vamos Mataram.

Konsentrasi penuh selama pertandingan menjadi bekal utama bagi SKN Kebumen mengalahkan Bambang Bayu Saptaji dkk.

"Ini berkat kerja keras pemain di lapangan. Mereka fokus dari menit awal hingga akhir menghadapi tim di atas kertas lebih diunggulkan. Ini menjadi berkah kesabaran dari anak-anak," kata Deny Handoyo di Yogyakarta.

Meskipun memetik kemenangan, Deny Handoyo akan tetap mengevaluasi kinerja anak-anak asuhnya untuk menghadapi pertandingan selanjutnya melawan My Futsal Cosmo Jakarta, Minggu (18/3/2018).

(Baca Juga: Indonesia Disebut Negara Pemalsu oleh Jurnalis Polandia Setelah Egy Maulana Vikri Gabung Lechia Gdansk)

Ia melihat permasalahan utama timnya hari ini dikarenakan ada beberapa pilarnya yang sedang sakit.