Via Vallen Tidak Mau Pacaran dengan Pesepak Bola Indonesia

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 19 Maret 2018 | 22:10 WIB
Gelandang Mitra Kukar, Bayu Pradana, bernyanyi bersama Via Vallen dalam acara peluncuran Liga 1 2018 di Studio Indosiar, Senin (19/3/2018) (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM )

 Penyanyi dangdut Indonesia, Via Vallen, sepertinya tidak akan melupakan kenangan indah bisa nyanyi bersama dengan para pemain-pemain sepak bola Liga 1 2018.

Wanita asal Sidoarjo, Jawa Timur, itu mendapatkan kesempatan untuk menjadi bintang tamu pada acara launching Liga 1 2018 di Studio 5 Indosiar, Dan Mogot, Jakarta Barat, Senin (19/3/2018).

Via Vallen menyanyikan tiga lagu yang salah satunya berjudul Sayang di acara tersebut.

(Baca Juga: Via Vallen Santai Kendati Digoda Para Pemain Klub Liga 1)

Ia juga berkesempatan untuk bernyanyi dengan kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana, dan beberapa pesepak bola lainnya seperti Marcel Sacramento, Arthur Cunha, Taufiq, Misbakus Solikhin, dan Gianluca Pandeynuwu.

Selepas menyanyikan lagu Surat Cinta Untuk Starla, Via Vallen mengaku senang bisa berduet dengan pesepak bola. Apalagi ia juga bisa sekaligus mengerjai para pemain bola di atas panggung.


Penyanyi Via Vallen hadir dalam acara peluncuran Liga 1 2018 ditemani beberapa tokoh seperti Kim Kurniawan, Ponaryo Astaman, Marko Simic, dan Rendra Soedjono di Studio Indosiar, Senin (19/3/2018).(HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM )

"Biasanya kan mereka bermain cantik di lapangan, mencetak gol paling selebrasi kecil. Tadi di atas panggung mereka goyang dangdut lucu saja," kata Via Vallen kepada BolaSport.com.

Via Vallen mengaku, sebelum bernyanyi dan berjoget bersama, sempat ada komunikasi dengan para pemain. Hal itu dilakukan agar acara bisa berjalan dengan lancar.

(Baca Juga: Keren! Wasit di Liga 1 Musim 2018 Bakal Dilengkapi Tiga Hal Ini, Termasuk Alat Komunikasi Elektronik)