Djanur Pelajari Strategi Lawan Jelang Laga Perdana PSMS Medan Vs Bali United di Liga 1 2018

By Nungki Nugroho - Selasa, 20 Maret 2018 | 15:24 WIB
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman bersama mantan pemain Chelsea dan timnas Inggris, Dennis Wise mengamati pemain skuat Ayam Kinantan latihan di Stadion Kebun Bunga, Kota Medan, Kamis (15/3/2018). (ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM )

 PSMS Medan akan menghadapi Bali United pada laga peertama Liga 1 2018 yang akan diselenggarakan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (24/03/2018).

PSMS Medan akan bentrok kontra Bali United pada partai pertama mereka di Liga 1 2018.

Tim Ayam Kinantan akan membawa 19 pemain mereka untuk melawat ke Gianyar, Bali.

Pelatih "Djanur", sapaan akrab Djajang Nurjaman menyampaikan bahwa ia sudah memahami karakter bermain Bali United.

(Baca Juga: VIDEO - Trio Jebolan Liga 1 Jadi Inisiator Kemenangan Selangor FA atas Terengganu)

"Kami sudah melihat video pertandingan terbaru dari Bali United. Saya berharap para pemain tahu bagaimana kebiasaan skuat Bali United bermain. Mudah-mudahan hal itu bisa membantu," ujar pelatih PSMS yang dikutip dari akun psms.id.

Pelatih Djajang Nurjaman menghimbau kepada anak asuhnya untuk meredam serangan dari Ilija Spasojevic, Irfan Bachdim, dan Stefano Lilipaly.

Djanur juga menginginkan pemain PSMS untuk bermain secara kompak.

"Secara keseluruhan Bali United adalah tim yang bagus. Materi pemainnya komplet. PSMS harus bermain kompak untuk bisa meredam serangan Bali United," tambah Djanur.


Pelatih Djanur menginginkan pemainnya bermain kompak lawan Bali United di laga pembuka Liga 1 2018(instagram.com/psms.id)