Datang ke Indonesia, David Beckham Akan Bertemu 4 Sosok Ini

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 22 Maret 2018 | 14:20 WIB
Selebrasi Bambang Pamungkas ketika mencetak gol ketiga untuk Persija Jakarta ketika melawan Mitra Kukar pada babak delapan besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2/2018) (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Legenda pesepak bola dunia, David Beckham, akan datang ke Jakarta untuk menghadiri acara bertajuk AIA Sepak Bola Untuk Negeri yang berlangsung di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (25/3/2018). 

Sebagai ambassador global dari ajang tersebut, banyak rangkaian kegiatan yang akan dilakukan oleh legenda Manchester United tersebut.

Salah satunya akan bertemu dengan pemain Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, Ponaryo Astaman, Andritany Ardhiyasa, dan Firman Utina.

Beckham dan empat pesepak bola senior di Indonesia itu akan berjumpa di Stadion Soemantri Brodjonegoro.


Mantan gelandang tim nasional Inggris, David Beckham, tampil di acara promo sebuah casino di Tokyo, Jepang, pada 4 Oktober 2017. ( TORU YAMANAKA / AFP )

Bekcham hanya akan hadir di acara tersebut untuk melihat tiga pertandingan.

Sedangkan Bepe (sapaan akrab Bambang Pamungkas), Andritany, Ponaryo, Firman Utina, bersama dengan Menteri Pemuda dan Indonesia (Menpora), Imam Nahrawi, akan bertanding melawan 64 anak-anak muda Indonesia sebagai salah satu acara tersebut.

"Kami akan mengadakan pertandingan amal yang melibatkan AIA Junior Cup all-stars, legenda sepak bola Indonesia, dan timnas U-16 Indonesia," ucap Direktur Hukum Kepatuhan dan Risiko PT AIA Financial, Rista Qatrini, di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat.

"Untuk legenda sepak bola Indonesia itu ada Bepe, Andritany, Firman Utina, Ponaryo, dan juga Pak Imam Nahrawi yang akan bertanding dengan beberapa anak-anak muda."


Menpora Imam Nahrawi bersama perwakilan AIA Indonesia di sesi jumpa pers di Kantor Kemenpora, Kamis (22/3/2018)(Dokumen Kemenpora)

"Semua dana yang diperoleh dalam acara ini akan disumbangkan untuk pembangunan infrakstruktur sepak bola di Tulehu, Maluku," ucapnya menambahkan.