Yangon United Vs Bali United - Tampil Dominan, Serdadu Tridatu Unggul Tipis di Babak Pertama

By Stefanus Aranditio - Rabu, 11 April 2018 | 16:52 WIB
Pertandingan Grup G Piala AFC 2018 antara Bali United dan Yangon United di Stadion Kapten I Wayan Dipta , Gianyar, Selasa (13/2/2018). (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM – Bali United berlaga melawan wakil Myanmar Yangon United di matchday kelima grup G Piala AFC 2018 di Stadion Thunuwwa, Myanmar, Rabu (11/4/2018) sore WIB.

Sepuluh menit pertama, skuat Serdadu Tridatu langsung tertekan lewat serangan balik cepat pemain Yangon United pada menit ke-7.

Namun, tendangan Maung Maung Lwin masih melebar disisi kiri gawang Bali United.

Gol tercipta pada menit ke-12 setelah pergerakan Ricky Fajrin dari sisi kanan pertahanan Yangon United berhasil melepaskan umpan ke tengah.

Spaso yang berdiri bebas di sisi kanan dengan leluasa menceploskan bola ke gawang Yangon United. 1-0 Bali United memimpin.

(Baca juga: Riko Simanjuntak Puji Dukungan Jakmania saat Persija Hadapi JDT)

25 Menit pertandingan, kedua tim masih berkutat di lini tengah pertandingan, belum ada peluang berarti yang mengancam.

Cuaca yang sangat panas membuat panpel pada pertandingan kali ini menyediakan waktu istirahat sebentar atau water break. Skor masih 0-1 hingga water break babak pertama.

Pemain muda Bali United Hanis Saghara harus ditarik keluar setelah mengalami cedera, Stefano Lilipaly masuk menggantikannya pada menit ke-31.

Bali United semakin memperlebar keunggulan lewat gol I Nyoman Sukarja pada menit ke-36.