Terens Puhiri Curhat Jarang Dimainkan di Liga Thailand 1

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 15 April 2018 | 13:34 WIB
Winger Terens Puhiri melakukan pemanasan jelang laga Port FC kontra tuan rumah Bangkok United pada laga pekan keempat Liga Thailand 1 2018 di Stadion Leo, 4 Maret 2018. ( www.facebook.com/pg/portfootballclubofficial/photos/ )

Pemain asal Jayapura, Terens Puhiri, mengungkapkan perasaannya terkait minimnya kesempatan bermain yang didapat di klub Liga Thailand 1, Port FC

Pesepakbola yang dipinjamkan ke Port FC dari Borneo FC itu menegaskan bahwa sebenarnya adaptasi di sana tidak terlalu sulit.

Sejauh ini, Terens hanya bermain sebanyak empat pertandingan di klub asuhan Jadet Meelarp tersebut.

Sayangnya dari empat pertandingan itu, Terens hanya bermain selama 22 menit.


Para pemain Port FC termasuk Terens Puhiri (dua dari kanan) melakoni pemanasan jelang laga kontra tuan rumah Muangthong United pada laga pekan kedua Liga Thailand 1 di ruang ganti Stadion SCG, Nonthaburi.(Dok. Port FC)

Pesepakbola berusia 21 tahun itu kalah bersaing dengan nama-nama lokal yang berada di Port FC.

Terens mengaku akan tetap bekerja keras demi bisa membalas kepercayaan tim pelatih apabila dimainkan.

"Di sana menurut saya tidak terlalu sulit karena semua butuh waktu dan dan adaptasi, jadi harus tetap semangat," kata Terens saat ditemui selepas laga Persija Jakarta kontra Borneo FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/4/2018).

Terens menambahkan tim pelatih Port FC juga selalu percaya kepadanya.


Bek asal Indonesia, Yanto Basna memasuki lapangan dengan rekan setimnya, Khon Kaen FC sebelum laga kontra tamu mereka, Sisaket FC pada lanjutan Liga Thailand 2 2018, Minggu (18/3/2018). (.facebook.com/khonkaenfc/)