Malang United Raih Kemenangan Kelima Beruntun di Liga 3 Regional Jatim

By Suci Rahayu - Kamis, 19 April 2018 | 10:28 WIB
Kapten tim Malang United, Luxy Ariawan (tengah), merayakan gol bersama rekan setimnya saat melawan Kota Pahlawan Surabaya pada laga lanjutan Liga 3 Jawa Timur di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Rabu (18/04/2018) sore. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Langkah Malang United di Liga 3 Regional Jawa Timur masih belum terbendung. Tim yang berjulukan Kuda Hitam tersebut baru saja meraih kemenangan kelimanya secara beruntun usai menang atas PS Kota Pahlawan (PS Kopa).

Malang United menjamu PS Kopa di Stadion Gajayana, Rabu (18/4/2018) petang. Laga berjalan cukup seru sejak menit-menit awal.

Malang United mampu mengendalikan permainan, sementara PS Kopa sesekali memberi serangan balik.

(Baca Juga: Bukti Romelu Lukaku Lebih Baik bersama Man United daripada Everton)

Pada babak pertama, Malang United sukses mencetak dua gol dari aksi sang kapten, Luxi Ariawan, pada menit ke-14 dan ke-32.

Keunggulan dua gol ini mereka jaga hingga babak pertama berakhir.

"Kami bermain bagus pada babak pertama, tapi di babak kedua stamina kami hancur. Permainan pressing kami tidak bisa berjalan dan kami kehilangan penguasaan bola. Ini bisa dimanfaatkan lawan," kata Pelatih Malang United, Totok Anjik.

"Tentu saja ini tidak lepas dari jadwal yang padat. Kami baru saja bermain pada tanggal 15 lalu melawan Bojonegoro FC," katanya.


Pelatih Malang United, Totok Anjik, berbicara kepada media usai laga melawan Kota Pahlawan Surabaya pada laga lanjutan Liga 3 Jawa Timur di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Rabu (18/04/2018) sore.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Benar saja, pada babak kedua permainan Malang United memang mengendur. Tidak banyak peluang yang berhasil mereka ciptakan.