Hasil Empat Laga Awal Piala Indonesia 2018, Dua Klub Liga 1 Nyaris Tersungkur

By Estu Santoso - Kamis, 17 Mei 2018 | 15:50 WIB
(Kiri-kanan) Organizing Committe Piala Indonesia, Iwan Budianto , Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, dan Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, menyaksikan laga pembuka Piala Indonesia 2018 antara Persibo Bojonegoro melawan Madura United di Stadion Letjen. H. Soedirman, Selasa (8/5/2018). (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM – Piala Indonesia 2018 sudah menggelar empat laga putaran pertama dan semua terlaksana di Jawa Timur. Ada tiga klub Liga 1 yang bertarung pada tiga zona selama Mei 2018.

Laga perdana sekaligus partai pembuka Piala Indonesia 2018 terlaksana di Stadion Letjen H Sudirman, Kabupaten Bojonegoro.

Laga yang berlangsung 8 Mei 2018 ini, tuan rumah Persibo menjamu Madura United dan laga berakhir dengan kemenangan tim tamu untuk partai zona 10.

Madura United yang merupakan klub Liga 1 menang melalui adu penalti dengan skor 3-1 setelah sebelumnya bermain imbang 1-1.

(Baca juga: Efek Negeri Jiran Ganti Penguasa Pemerintah, Klub Malaysia yang Dibela Andik Vermansah Ditinggal Presidennya)

Persibo, yang merupakan klub Liga 3, sempat membuat tamunya kesulitan sebelum kalah pada saat adu sepakan 12 pas.

Sehari setelah laga pembuka, Arema FC dijamu PSBK Kota Blitar di Gelora Soeprijadi untuk laga dari zona 9.

Arema FC pulang dengan kemenangan 2-0 atas klub Liga 3 itu.

(Baca juga: Selangor FA Akhirnya Bersuara soal Nasib Evan Dimas dan Ilham Udin pada Bursa Transfer Liga Malaysia)

Semua gol mereka diborong Dedik Setiawan.