Kelas! Anak-anak Muda Persib Ini Bakal Berlaga pada Turnamen Internasional di China

By Irfa Ulwan - Sabtu, 2 Juni 2018 | 21:10 WIB
Akademi Persib Cimahi (DOK. PERSIB)

Akademi Persib Cimahi bakal terbang ke China dalam rangka mewakili Indonesia di turnamen internasional Dream Come True (DCT) U-12.

Kepastian tersebut didapatkan bocah-bocah yang membela panji Persib Bandung setelah mengalahkan dua finalis lain, Bhayangkara FC dan Gresik United.

Pada partai final yang dihelat di Lapangan Football Plus, Bandung itu, mereka mampu menggasak keduanya dengan skor yang cukup telak.

Akademi Persib Cimahi unggul 3-1 atas Bhayangkara FC dan 4-1 atas Gresik United.

(Baca Juga: Beberapa Hal Unik Sebelum Partai Klasik Aroma Perserikatan antara Persija dengan Persebaya Digelar)

Sendi Oktavian, yang berperan menjadi juru taktik dari anak-anak muda berbakat itu memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas kerja keras skuat besutannya tersebut.

"Alhamdulillah ini berkat kerja keras bersama. Pemain, keluarga, orangtua, manajemen Diklat dan PT Persib Bandung Bermartabat," ujar Sendi, lansir BolaSport.com dari portal resmi Persib.

Ia juga mengungkapkan, bahwa hasil baik tersebut tak terlepas dari semua pihak yang telah bahu-membahu dan membuat kerjanya jadi lebih mudah.

Insan sepak bola Parahyangan itu pun secara terang-terangan mempersembahkan prestasi tersebut kepada pihak-pihak yang telah turut andil.

(Baca Juga: Pulang Kampung, Ghozali Siregar Punya Misi Permalukan PSMS Medan)