Evan Dimas Cetak Gol Kemenangan Selangor, Media Malaysia Malah Berikan Kritik untuk Hal Ini

By Adif Setiyoko - Kamis, 7 Juni 2018 | 16:24 WIB
Selebrasi sujud syukur Evan Dimas seusai mencetak gol kemenangan Selangor FA atas PKNS FC pada lanjutan Liga Super Malaysia 2018 di Stadion Cheras, Kuala Lumpur pada Rabu (6/6/2018) malam. (DOK. FA SELANGOR)

Pesepakbola Indonesia, Evan Dimas Darmono muncul sebagai pahlawan saat Selangor FA menundukkan perlawanan PKNS FC pada laga lanjutan kompetisi Liga Super Malaysia 2018.

Berlaga di Stadion Cheras, Kuala Lumpur, Rabu (6/6/2018) malam, Selangor FA sukses menumbangkan PNKS FC dengan skor 2-1.

Dua gol Selangor FA disumbangkan oleh penyerang asing Rufino Segovia (7') dan Evan Dimas (60').

Sementara gol semata wayang PKNS FC dicetak oleh eks pemain timnas Malaysia yang pernah bermain di Indonesia, Safee Sali.

(Baca juga: Meski Tak Terlalu Berprestasi Musim Ini, Ilija Spasojevic Tetap Diburu 5 Klub Liga 1)

Gol Evan bermula dari skema serangan balik. Evan Dimas yang tidak terkawal melakukan aksi solo run dari tengah lapangan.

Tak mendapat pengawalan dari pemain lawan, Evan Dimas lantas melepaskan sepakan mendatar dari luar kotak penalti yang tak bisa diantisipasi kiper PKNS FC.

Satu gol yang dicetak Evan Dimas ini sekaligus menambah pundi-pundi golnya bersama skuat Gergasi Merah.


Selebrasi sujud syukur Evan Dimas seusai mencetak gol kemenangan Selangor FA atas PKNS FC pada lanjutan Liga Super Malaysia 2018 di Stadion Cheras, Kuala Lumpur pada Rabu (6/6/2018) malam.(DOK. FA SELANGOR)

Bahkan, gol ini merupakan yang kedua dalam waktu kurang dari sepekan.