Bangga Didatangi Tim Papan Atas Liga 1, Bupati Kotabaru Beri Jamuan Makan Malam

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Sabtu, 30 Juni 2018 | 17:15 WIB
Barito Putera mendapat jamuan makan malam dari Bupati Kotabaru, Sayed Jafar Al-Idrus di Siring Kotabaru, Jumat (29/6) malam. (instagram.com/psbaritoputeraofficial)

Seusai melakoni laga perdana Piala Indonesia 2018 kontra tuan rumah Kotabaru FC pada Jumat (29/6/2018), Barito Putera kemudian diundang makan malam oleh Bupati Kotabaru, Sayed Jafar Al-Idrus.

Hal ini dilakukan karena Sayed Jafar Al-Idrus merasa bangga daerahnya didatangi oleh klub yang saat ini berada di papan atas klasemen Liga 1.

"Suatu kebanggaan bisa didatangi Barito Putera. Acara ramah-tamah dan makan malam ini adalah salah satu bentuk syukur kami karena telah dikunjungi oleh tim yang saat ini berada di papan atas Liga Indonesia," ujar Sayed dilansir BolaSport.com dari akun resmi Barito Putera.

(Baca Juga: Dua Pemain Timnas U-19 yang Bakal Tampil pada Piala AFF U-19 2018 Ini Belum Memiliki Klub)

Saat ini Barito Putera berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2018, dengan perolehan 23 poin.

Sayed Jafar Al-Idrus juga berharap supaya Kotabaru FC yang saat ini masih berada di Liga 3 bisa berkembang dan belajar banyak dari Barito Putera.

"Semoga Kotabaru FC bisa belajar banyak, dan meniru kesuksesan Barito Putera," katanya.

Sementara itu pemain senior Barito Putera yakni Musafri sangat kagum dengan sambutan Bupati Kotabaru.

(Baca Juga: Pelecehan Bendera Suporter Persib oleh The Jakmania Viral Hingga Disorot Media Luar Negeri)

Bagi dirinya ini adalah kesan yang luar biasa karena selama berada di kabupaten Kotabaru, timnya mendapat perlakuan spesial.