Menyemarakkan Asian Games dan Asian Para Games 2018, PSSI Pers Gelar Turnamen Sepak Bola

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 25 Juli 2018 | 20:27 WIB
Ketua Panitia Invitasi PSSI Pers, Dwi Putra, saat memberikan sambutan di Lapangan Pertamina Simprug, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018) (PSSI Pers)

Koordinatoriat PSSI Pers kembali menggelar kegiatan tahunan sepak bola bertajuk Invitasi Media 2018 yang digelar di Lapangan Pertamina Simprug, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018) hingga Sabtu (28/7/2018).

Dengan semangat menyambut Asian Games dan Asian Para Games 2018, PSSI Pers mengajak koordinatoriat-koordinatoriat wartawan di Jabodetabek untuk menjaga kebugaran lewat turnamen sepak bola.

Kegiatan Invitasi Media yang digelar oleh PSSI Pers kali ini diikuti oleh delapan tim peserta yang terbagi dalam dua grup.

Tim tuan rumah PSSI Pers berada di Grup A bersama Pewarta Ekonomi, Forum Wartawan Polri, dan Parlemen FC.

Sementara itu, di Grup B bertarung Kemenpora Pers, Persija Pers, Pewarta Foto, dan Pewarta Hiburan.

“Dengan bertemakan together we strong, yang mengusung semangat persatuan wartawan yang berada di Jabodetabek, kami ingin bersama-sama mendukung dua perhelatan besar olahraga tahun ini, yaitu Asian Games dan Asian Para Games 2018,” ujar Ketua panitia pelaksana Invitasi Media 2018, Dwi Putra.

“Kami berharap dengan acara seperti ini kami bisa sama-sama mendukung Asian Games dan Asian Para Games 2018 mengingat perhelatan itu bukan hanya seputar olahraga saja, tetapi juga meliputi segala sisi pemberitaan, baik ekonomi, hiburan, dan keamanan. Terima kasih kepada seluruh dukungan yang diberikan kepada kami. Semoga acara ini berjalan sesuai dengan sukses dan bisa menjunjung tinggi persatuan sesuai tema yang kami usung,” ucap Dwi menambahkan.

Turnamen Invitasi Media 2018 dibuka oleh Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga, Gatot S Dewa Broto, Direktur Media dan Digital PSSI, Gatot Widakdo, dan CEO PT Liga Indonesia Baru, Risha Adi Wijaya.

(Baca Juga: Pengundian Terbaru untuk Sepak Bola Asian Games 2018, Lawan Timnas U-23 Indonesia Bertambah)