Aura Sukses Andik Vermansah di Piala Malaysia 2015 Bakal Dirasakan Evan Dimas dan Ilham Udin

By Estu Santoso - Kamis, 26 Juli 2018 | 20:44 WIB
Selebrasi Ilham Udin selepas laga seusai timnya, Selangor FA memenangi semifinal Piala FA Malaysia 2018 atas PKNS FC di Stadion Shah Alam, 30 Juni 2018. (facebook.com/FASelangorMy/)

BOLASPORT.COM – Selangor FA akan memulai Piala Malaysia 2018 untuk laga kandang di arena penuh kejayaan mereka, Stadion Shah Alam. Stadion ini lumayan bersahabat dengan Andik Vermansah pada 2015. 

Ya, skuat dengan julukan Gergasi Merah ini resmi bisa memakai Stadion Shah Alam sebagai kandang mereka.

Kampanye Selangor FA pada Piala Malaysia 2018 akan dilakoni di Shah Alam untuk partai home, setelah dua musim terakhir mereka ’pergi’ dari arena ini.

(Baca juga: Bersama Arsenal di Singapura, Mesut Oezil Bicara Panjang Lebar Soal Ini)

Kabar bagus ini diumumkan oleh Sekretaris Asosiasi Sepak Bola Selangor (FAS), Dr Johan Kamal Hamidon ketika dihubungi oleh NSTP Sports, Kamis (26/7/2018).

Johan mengatakan, surat permohonan untuk menggunakan stadion itu dikirim ke Football League of Malaysia (MFL), selaku operator liga dan Piala Malaysia beberapa hari lalu.

Lalu, operator akhirnya memberi izin kepada manajemen Selangor FA memakai stadion ini untuk partai home.

”Ya, kami baru saja mendapat surat konfirmasi dari MFL. Jadi, Selangor akan secara legal pergi ke Stadion Shah Alam untuk aksi Piala Malaysia,” kata Johan seperti dikutip BolaSport.com dari Berita Harian.

(Baca juga: Klub Elite Jepang Ini Terancam Degradasi, Eks Bek Tengah Timnas U-20 Brasil Dipecat)