Pemain Timnas Senior Malaysia Siap Menjaga Pergerakan Son Heung-min

By Eko Isdiyanto - Kamis, 26 Juli 2018 | 21:01 WIB
Bek Johor Darul Takzim Aidil Zafuan Abdul Razak saat ditemui wartawan di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (9/4/2018). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

Pemain senior timnas U-23 Malaysia, Aidil Zafuan Abdul Radzak tidak gentar meski harus berhadapan dengan salah satu tim kuat di Asian Games 2018, Korea Selatan.

Aidil Zafuan Abd Radzak merupakan pemain senior timnas Malaysia yang ikut bergabung bersama tim U-23 Malaysia untuk Asian Games 2018.

Karena Malaysia berada di grup E bersama Korea Selatan, dia mengaku siap untuk menjaga bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min.

(Baca juga: Bahagianya Ganindra Bimo dan Andrea Dian saat Berjumpa dengan Bintang Arsenal serta PSG di Singapura)

Pelatih timnas U-23 Malaysia menunjuk Aidil Zafuan untuk mengisi kuota tiga pemain senior yang diperbolehkan masuk dalam skuat.

Dilansir BolaSport.com dari bharian.com.my, Aidil optimis dengan skuat muda timnas U-23 Malaysia yang akan berlaga pada ajang Asian Games 2018 di Jakarta-Palembang.


Bek Johor Darul Takzim Aidil Zafuan Abdul Razak saat ditemui wartawan di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (9/4/2018).(MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

(Baca juga: Ketika James Bond Bertemu Mohamed Salah dan Sadio Mane di Ruang Ganti Liverpool)

"Asian Games merupakan ajang sangat hebat karena banyak tim bagus, salah satunya terdapat tim yang baru saja bermain di Piala Dunia 2018," ujar Aidil.