Asian Games 2018 - Pelatih Timnas U-23 Uzbekistan Syukuri Hasil Positif Pada Laga Perdana

By Muhammad Robbani - Selasa, 14 Agustus 2018 | 19:01 WIB
Pelatih timnas U-23 Uzbekistan, Khaydarov Ravshan (dua dari kiri) saat memberikan keterangan pers seusai laga kontra timnas U-23 Bangladesh pada partai matchday pertama Grup B cabang sepak bola Asian Games 2018 dan terlaksana di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (14/8/2018). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

Timnas U-23 Uzbekistan menang atas timnas U-23 Bangladesh dengan skor 3-0. Laga ini merupakan partai matchday pertama Grup B cabang sepak bola Asian Games 2018 dan terlaksana di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (14/8/2018).

Pelatih Uzbekistan Khaydarov Ravshan mengaku lega timnya bisa melewati tantangan pertama dengan mulus.

Dengan kemenangan ini, Uzbekistan tentunya diuntungkan dalam menghadapi laga-laga selanjutnya.

"Pada laga pertama kami main dengan konsep yang sesuai dengan rencana kami," kata Khaydarov Ravshan dalam jumpa pers seusai laga.

"Tim mampu mengontrol pertandingan, tempo, dan tentu kami mendapatkan hasil yang diinginkan. Tentu saja saya senang ini adalah laga pertama, biasanya ada kesalahan pada laga pertama jadi saya senang," ujarnya.


Suasana pertandingan antaa timnas U-23 Uzbekistan sementara ungguli timnas U-23 Bangladesh di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (15/8/2018).(MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

(Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Timnas U-23 Indonesia Versus Palestina)

Pelatih berusia 57 tahun itu tak lupa untuk memuji Bangladesh yang disebutnya sudah berkembang pesat.

Kedua tim sudah saling berhadapan di ajang dan babak yang sama pada edisi 2014 dalam laga yang juga dimenangi Uzbekistan dengan skor serupa yakni 3-0.