Media Vietnam: Tempat Latihan Timnas U-23 Myanmar Level Lapangan Kampung

By Bagas Reza Murti - Rabu, 15 Agustus 2018 | 16:25 WIB
Suasana latihan timnas U-23 Myanmar jelang laga kontra Korea Utara pada Selasa (14/8/2018) (Facebook Myanmar Football Federation)

Media Vietnam, Sport5.vn turut menyoroti tempat latihan timnas U-23 Myanmar di ajang Asian Games 2018.

Dalam artikelnya, media Vietnam tersebut menyebut bahwa timnas Vietnam U-23 lebih beruntung dari Myanmar, karena Myanmar harus menempuh 3-4 jam perjalanan untuk sebuah lapangan yang kecil dan kurang memadai.

"Vietnam Hanya butuh beberapa menit dari hotel ke tempat latihan. Tetapi, Myanmar butuh waktu 3-4 jam perjalanan untuk berlatih," tulisnya.

Bahkan, Sport5.vn tidak ragu membandingkan lapangan tersebut sejajar dengan lapangan kampung.

(Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Piala Super Eropa 2018 - Perang Saudara Real Madrid Vs Atletico Madrid)

"Mudah bagi para pembaca untuk melihat buuknya kualitas lapangan yang dipakai Myanmar, sama seperti yang dimiliki Vietnam. Melihat lapangan Myanmar, itu setara dengan lapangan kampung," tulis media tersebut.


Pemberitaan media Vietnam, Sport5.vn yang menyebut tempat latihan timnas u-23 Myanmar setara dengan lapangan kampung(sport5.vn)

Timnas U-23 Myanmar memang mengeluhkan tempat latihan mereka seperti yang diunggah dalam akun resmi Facebook mereka, Myanmar Football Federation pada Selasa (14/8/2018).

Hingga berita ini diturunkan, belum dapat dikonfirmasi dimana letak lapangan yang menjadi tempat latihan timnas Myanmar.