Mario Gomez Puas dengan Penampilan Persib Kontra PSKC di Piala Indonesia

By Fifi Nofita - Kamis, 16 Agustus 2018 | 09:44 WIB
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, memimpin latihan di Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (25/7/2018). (TB KUMARA/BOLASPORT.COM )

Persib Bandung berhasil lolos ke babak berikutnya di Piala Indonesia 2018 setelah menaklukkan PSKC Kota Cimahi dengan skor 2-1 di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Rabu (15/8/2018).

Dua gol kemenangan Persib dicetak oleh Airlangga Sucipto dan Atep, sedangkan gol tunggal tim asal Kota Cimahi diciptakan Muchamad Rodliyandi.

Pelatih Persib, Mario Gomez, mengaku bangga dan puas dengan perjuangan anak asuhnya pada pertandingan tersebut.

(Baca Juga: Jadi Pahlawan, Kiper Ernando dan Mochammad Supriadi Awalnya Cuma Berstatus Tambahan di Timnas U-16 Indonesia)

Apalagi, pada pertandingan babak 128 besar ini timnya menurunkan mayoritas pemain yang jarang mendapatkan kesempatan bermain di Liga 1 2018.

(Baca Juga: Jadi Pilar Dominasi Serangan, Febri Hariyadi dan Rezaldi Hehanussa Hapus Rivalitas Klub di Timnas U-23 Indonesia)

"Tentu saya bangga dengan pemain saya, karena mereka terlihat begitu kerja keras selama di lapangan," kata Gomez kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, seusai pertandingan.

Pada kesempatan tersebut, pelatih asal Argentina ini menurunkan Kim Jeffrey Kurniawan yang baru pulih dari cedera, serta pemain Persib U-19, Ilham Qolba dan Beckham Putra Nugraha.

Menurut pelatih berusia 61 tahun itu, pemain Maung Ngora yang diberikan kesempatan bermain tampil cukup bagus.