Persebaya Menang 14 Gol Tanpa Balas, Bejo Sebut Tak Beri Ampun ke Lawan adalah Bentuk Respek

By Adif Setiyoko - Senin, 3 September 2018 | 13:39 WIB
Pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro saat memberi instruksi kepada pemainnya, Ruben Karel Sanadi, pada laga kontra Persela, Minggu (5/8/2018) di Gelora Bung Tomo Surabaya. (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, menanggapi kemenangan besar timnya atas PSBI Blitar pada Piala Indonesia 2018 di Stadion Jala Krida Bumimoro AAL, Surabaya, pada Minggu (2/9/2018).

Bermain melawan PSBI Blitar yang berstatus sebagai tim kasta ketiga di Indonesia, Persebaya Surabaya sukses menang telak dengan skor 14-0.

Seusai pertandingan, Bejo Sugiantoro mengaku sangat puas dengan penampilan pemainnya yang berhasil meraih kemenangan telak pada babak 128 itu.

(Baca Juga: Luis Milla Dipuji Setinggi Langit oleh Media Asing, Gaya Bermain Garuda Muda Jadi Sorotan)

"Saya respek pada pertandingan, siapapun lawannya, kami akan tetap bersikap profesional karena semua tim pasti berpotensi menyulitkan," kata Bejo Sugiantoro, pada sesi jumpa pers seusai laga, Minggu (2/9/2018).

Bejo juga menyoroti jumlah gol yang bersarang ke gawang PSBI Blitar adalah hal yang biasa dalam dunia sepak bola karena ingin memastikan kemenangan.

"Bukan masalah tega, ini sepak bola, bagaimana kalau kami tadi kalah? Ini semua karena kami jadi sorotan," ujar Bejo.

Pada pertadingan perdana di ajang ini, Persebaya langsung berhasil mencetak gol saat pertandingan baru memasuki menit ke-7 lewat Osvaldo Haay.

(Baca Juga: Luis Milla Dipertahankan, Bomber Naturalisasi Ini Berharap Dipanggil Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018)