Pemain Naturaliasi Persebaya Apresiasi Dukungan Suporter Seusai Menang 14 Gol Tanpa Balas

By Adif Setiyoko - Senin, 3 September 2018 | 16:57 WIB
Pemain Persebaya Surabaya, OK Jhon (kiri) dan Raphael Maitimo (kanan), usai menjalani debut bermain bersama Persebaya kontra PSMS Medan, Rabu (18/7/2018) di Gelora Bung Tomo Surabaya. ( TB KUMARA/BOLASPORT.COM )

Tak butuh lama bagi pemain naturalisasi Persebaya Surabaya, Onorionde Kughegbe John, untuk jatuh hati kepada suporter atau bonek.

Didatangkan dari Madura United dengan status pinjaman pada bursa transfer paruh musim Liga 1 musim 2018, OK John langsung memikat hati suporter Persebaya.

Dengan posturnya yang besar dan ketangguhannya di atas lapangan sebagai bek, pujian selalu mendarat untuknya.

(Baca Juga: Luis Milla Dipuji Setinggi Langit oleh Media Asing, Gaya Bermain Garuda Muda Jadi Sorotan)

Seperti saat Bajul Ijo menang telak atas PSBI Blitar dengan skor 14-0, Ok John memang tidak mencetak satu gol pun pada pertandingan tersebut.

Namun, ketangguhan pesepak bola kelahiran Nigeria ini berperan besar dalam menjaga keseimbangan tim.

Pemain berusia 35 tahun ini pun mengucapkan terima kasih atas dukungan Bonek yang menjadi pembakar semangatnya di atas lapangan untuk bermain maksimal pada babak perdana Piala Indonesia 2018 itu.

"Terima kasih kepada yang memberikan dukungan karena mereka, kami semua bermain penuh semangat dan para pemain semua bekerja keras seperti tadi," kata OK John, Minggu (2/9/2018).

(Baca Juga: Luis Milla Dipertahankan, Bomber Naturalisasi Ini Berharap Dipanggil Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018)