Marko Simic Bertekad Asah Ketajaman saat Persija Jakarta Hadapi Selangor FA

By Adif Setiyoko - Rabu, 5 September 2018 | 19:07 WIB
Ekspresi striker Persija Jakarta, Marko Simic, setelah tendangannya gagal menjebol gawang Song Lam Nghe An FC pada laga Piala AFC 2018 di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta, (13/3/2018). ( HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM )

Penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic, bertekad untuk kembali menemukan ketajamannya saat melakoni laga uji coba melawan Selangor FA di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (6/9/2018).

Marko Simic masih belum mampu mencetak gol pada tiga laga terakhirnya yang dilakoni Persija.

Salah satunya saat Macan Kemayoran menjamu PSMS Medan pada pekan ke-20 Liga 1 musim 2018.

Dua laga lainnya, saat menghadapi Persikabo Bogor (Piala Indonesia 2018) dan Bhayangkara FC (uji coba), Simic juga absen menjebol gawang lawan.

(Baca Juga: Media Asing Ungkap Alasan Stefano Lilipaly dan Son Heung-min Tak Masuk Best XI Asian Games 2018)

Terakhir kali pemain asal Kroasia itu mencatatkan namanya di papan skor adalah saat Persija bermain imbang melawan Arema FC pada laga pekan ke-19.

Oleh karena itu, pemain yang akrab dengan julukan Super Simic ini bertekad untuk kembali tampil tajam ketika Persija menghadapi Selangor FA.

"Saya dan kawan-kawan berlatih bagus, berlatih keras, saya pikir laga uji coba ini bagus untuk mengembalikan kondisi karena libur cukup lama," ujar Simic, dilansir dari laman resmi Persija.

"Selain itu fokus lainnya untuk mengembalikan ketajaman dan bermain lebih baik dibanding sebelumnya," katanya.