Jalani Debut, Media Polandia Sebut Egy Maulana Vikri Menarik Minat Penonton Asal Indonesia

By Metta Rahma Melati - Senin, 10 September 2018 | 08:56 WIB
Aksi penyerang Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri ((kiri), dalam pertandingan uji coba menghadapi klib Ukraina, Karpaty Lviv, di Stadion Energa Gdansk, Polandia, pada Minggu (9/9/2018). (DOK TWITTER @LechiaGdanskSA)

Egy Maulana Vikri menjalani debut di tim utama Lechia Gdansk saat melakoni laga persahabatan dengan klub Ukraina, Karpaty Lviv, di Stadion Energa Gdansk, Minggu (9/9/2018).

Egy Maulana Vikri dipercaya sang pelatih Piotr Stokowiec tampil sebagai starter.

Dalam susunan starting line-up, Egy Maulana Vikri sebagai penyerang sayap kanan.

Tampilnya Egy Maulana Vikri menjadi starter di tim utama Lechia Gdansk turut menjadi perhatian media Polandia, Wyborcza.

Egy Maulana Vikri menjadi starter dengan pemain-pemain yang jarang mendapatkan kesempatan seperti Slawomir Peszko yang harus absen selama tiga bulan di liga, pemain yang baru kembali dari cedera Rafal Wolski, dan Arthur Sobiech.

Media tersebut juga menyebut Egy Maulana Vikri menjadi magnet untuk penonton asal Indonesia.

(Baca Juga: Berita Egy Maulana Vikri - Debut di Tim Utama, Lechia Gdansk Gagal Menang Hingga Berkurangnya Jumlah Penonton)


"...pemain Indonesia Egy Maulana Vikri. Penampilannya membangkitkan minat yang besar di tanah airnya, di mana siaran pertandingan di saluran YouTube ditonton oleh sebanyak 42.000 pemirsa!" tulis Wyborcaza.

"Sebagian besar dari mereka adalah orang Indonesia, sebagai buktinya, tulisan mereka di komentar (kolom komentar YouTube)," tulis media tersebut.