Evan Dimas Bicara Kiprah di Malaysia dan Masa Depannya

By Muhammad Robbani - Jumat, 14 September 2018 | 09:28 WIB
Aksi gelandang asal Indonesia, Evan Dimas saat Selangor FA menjamu Pahang FA pada laga keempat Liga Super Malaysia 2018 di Stadion Cheras, Kuala Lumpur, 24 Februari 2018. ( Dok. Selangor FA )

Sudah 7 bulan lebih dua pemain Indonesia, Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn menjalani karier bersama klub Malaysia, Selangor FA.

Sayang tak ada prestasi berarti yang bisa didapatkan duo timnas Indonesia bersama tim berjulukan Gergasi Merah itu.

Justru Selangor mengalami penurunan peringkat dengan hanya menduduki posisi ke-8 pada klasemen akhir Liga Super Malaysia musim 2018.

Padahal, tim yang identik dengan jersey merah-kuning berharap posisi yang lebih baik setelah menduduki peringkat ke-6 pada musim 2017.

Sebenarnya ada peluang bagi kedua pemain untuk mempersembahkan gelar juara lewat ajang Piala FA.

Sayangnya, Selangor takluk 0-2 dari Pahang FA pada partai final di Stadion Bukit Jalil, 7 Juli 2018.

Evan Dimas pun angkat bicara dengan menyebut bahwa musim pertamanya memang sulit dan tak berjalan sesuai harapan.

"Ini kan suatu pengalaman, orang merantau kan tidak mudah. Saya bersyukur (Selangor FA) tidak degradasi," kata Evan Dimas kepada wartawan saat ditemui seusai laga Bhayangkara FC kontra Perseru Serui di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (12/9/2018).


Gelandang timnas Indonesia dan Selangor FA saat ditemui seusai laga Bhayangkara FC kontra Perseru Serui di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (12/9/2018).(MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)