Cetak 4 Gol dalam 3 Laga Berturut-turut di Liga Belanda, Kristian Adelmund Jadi Top Skorer Sementara SC Feyenoord

By Bagas Reza Murti - Minggu, 14 Oktober 2018 | 23:05 WIB
Kristian Adelmund, usai mencetak gol ke gawang DFS pada lanjutan Hoofdklasee pekan ke-7, Sabtu (13/10/2018). (facebook.com/parallaxpicturesnl)

Mantan bek yang pernah malang melintang di Liga Indonesia, Kristian Adelmund tengah menampilkan permainan on fire di klubnya, SC Feyenoord AV. Tak tanggung-tanggung, pemain berusia 31 tahun tersebut mencetak 4 gol dalam 3 laga berturut-turut di kompetisi Hoofdklasee (kasta kelima Liga Belanda).

Empat gol dicetak oleh mantan pemain PSS Sleman tersebut dalam 3 laga terakhir SC Feyenoord AV.

SC Feyenoord AV merupakan tim amatir yang berkompetisi di kompetisi kasta kelima Liga Belanda, Hoofdklasse A.

Diawali pada 29 September 2018, Adelmund turut mencetak gol dalam laga melawan Smithshoek yang berakhir dengan skor 1-1.

Adelmund menyumbang gol pada menit ke-15.

Dilanjutkan dengan laga pekan ke-6 melawan Volendam. Kali ini Feyenoord harus bermain tandang melawan lawannya tersebut.

(Baca juga: 3 Keputusan Aneh Joachim Loew yang Memicu Kekalahan Telak Jerman)

Dua gol Kristian Adelmund pada menit ke-58 dan 90' menyelamatkan muka tim tamu, memaksa tim tuan rumah meraih hasil imbang dengan skor 4-4, padahal Feyenoord sempat tertinggal; 1-4.

Yang paling terkini, Adelmund mencetak gol lagi saat Feyenoord menang 3-0 atas tamunya, DFS pada lanjutan Hoofdklasee pekan ke-7, Sabtu (13/10/2018).

Eks pemain Persela Lamongan tersebut memanfaatkan situasi sepak pojok untuk mencetak gol pada menit ke-62.