Grand Final University Mizuno Futsal Tournament 2018 - Penentuan Tim Futsal Kampus Terbaik Indonesia

By Adif Setiyoko - Kamis, 25 Oktober 2018 | 15:06 WIB
Pemain Universitas Negeri Yogyakarta melakukan selebrasi usai merebut gelar juara Mizuno University Futsal Tournament (MUFT) 2018 setelah pada laga final di Planet Futsal, Sleman, Yogyakarta, Minggu (14/5/2018), UNY mengalahkan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) 4-1. (GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM)

Mizuno University Futsal Tournament 2018 telah mencapai partai puncak. Turnamen futsal antar-universitas tingkat nasional ini akan menggelar Grand Final.

Putaran final yang berlangsung di Yogyakarta ini akan mempertemukan para juara dari masing-masing regional: Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta.

Grand Final Mizuno University Futsal Tournament dijadwalkan digelar pada 3 November 2018 di Jogokaryan Futsal Arena, Yogyakarta.

(Baca Juga: Selebrasi Timnas U-19 Indonesia di Ruang Ganti Disorot Media Asing Sebagai Tonggak Sejarah Baru)

Mizuno University Futsal Tournament 2018 merupakan agenda rutin dari brand olahraga asal Jepang, Mizuno.

Bukan hanya sekedar turnamen antar-kampus berskala nasional, event yang digulirkan setiap tahun ini diharapkan bisa menjaring dan menciptakan bibit baru pemain futsal Indonesia.

"Kami ingin ada wadah turnamen yang mampu melahirkan pemain-pemain futsal yang baik," kata Vennard Hutabarat, Brand Communications Executive Mizuno.

"Bukan hanya mewakili kampus, kami ingin mereka bisa bermain untuk timnas futsal," sambung pria yang juga merupakan mantan kapten timnas futsal Indonesia.

(Baca Juga: Media Asing Sebut Timnas U-19 Indonesia Tetap Bermain dengan 11 Pemain Meski Dapat Kartu Merah)