Resmi Dikontrak Klub Jepang, Bomber Muda Timnas Malaysia Diharapkan Tak Cuma Numpang Lewat

By Adif Setiyoko - Minggu, 23 Desember 2018 | 17:47 WIB
Striker timnas U-19 Malaysia, Hadi Fayyadh. (twitter.com/GosipLigaM)

Sebuah harapan telah diembuskan oleh pelatih timnas U-19 Malaysia, Bojan Hodak, kepada salah satu talenta muda Negeri Jiran, Hadi Fayyadh Abdul Razak.

Hadi Fayyadh yang merupakan bomber andalan timnas U-19 Malaysia saat ini tengah mencoba untuk meniti karier bersama klub kasta kedua Liga Jepang, Fagiano Okayama.

Bojan Hodak pun berharap agar anak asuhnya tersebut tak menemui kegagalan dan terpaksa pulang lebih dini.

(Baca Juga: Pemain Bhayangkara FC yang Terlibat Pengaturan Skor Akan Dibunuh Manajer)

Kekhawatiran Bojan Hodak memang berdasar. Pelatih asal Kroasia ini mengambil contoh banyaknya pesepak bola asal Negeri Jiran yang secara tiba-tiba pulang kampung setelah sebelumnya dikontrak klub luar negeri.

Oleh karena itu, melihat talenta dan kualitas yang dimiliki Hadi Fayyadh, Bojan Hodak menaruh harapan lebih pada pemuda berusia 18 tahun tersebut.

Baca Juga:

Lebih lanjut, pelatih berusia 48 tahun itu meminta agar Hadi bekerja lebih keras ketimbang penyerang lokal yang ada di Fagiano Okayama.

"Banyak pesepak bola Malaysia yang gagal menuai kesuksesan saat berkarier di luar negeri. Mereka pun memutuskan untuk pulang kampung karena berbagai alasan," ujar Bojan Hodak, dikutip dari News Strait Times.