Kronologi Kecelakaan Krisna Adi, Pemain PSMP yang Dihukum Larangan Bermain Seumur Hidup

By Taufan Bara Mukti - Minggu, 23 Desember 2018 | 20:12 WIB
Penyerang PSMP, Krisna Adi Darma, mengalami kecelakaan setelah dijatuhi sanksi oleh komdis PSSI berupa larangan bermain seumur hidup. (TRIBUN JOGJA)

Kabar mengejutkan datang dari pemain PSMP, Krisna Adi, yang mengalami kecelakaan usai disanksi larangan bermain seumur hidup oleh komite disiplin PSSI, Minggu (23/12/2018).

Komite disiplin PSSI menjatuhi sanksi kepada PSMP dan pemainnya, Krisna Adi, karena terbukti terlibat pengaturan skor (match-fixing).

Dalam rilis komdis di laman PSSI, Sabtu (22/12/2018), PSMP mendapat sanksi berupa larangan tampil di kompetisi yang dihelat PSSI pada musim 2019.

Sementara Krisna Adi dilarang beraktivitas dalam dunia sepak bola selama seumur hidup karena terbukti terlibat match-fixing.

Sehari setelah sanksi tersebut dirilis, Krisna Adi dikabarkan mengalami kecelakaan dan harus mendapat perawatan intensif.

Baca Juga:

Kabar tersebut dibenarkan oleh Johan Arga, kakak kandung Krisna Adi, yang juga mantan pemain PSIM Yogyakarta.

Menurut Johan Arga, Krisna Adi mengalami kecelakaan setelah sepeda motornya ditabrak oleh truk di kawasan Daerah Istimewa Yogyakarta.

"Kronologi kecelakaan kami belum tahu, dia memang dari rumah saya jam 2 pagi. Dia datang jam 11 malam lalu jam 2 dini hari pulang ke rumahnya," tutur Johan Arga kepada wartawan.